Andres Iniesta Sudah Putuskan Masa Depan

By Admin


nusakini.com - Kapten Barcelona Andres Iniesta menyatakan dirinya sudah membuat keputusan terkait masa depannya.

Iniesta, yang memiliki kontrak seumur hidup yang spesial bersama Azulgrana, disebut-sebut akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

Iniesta diyakini akan mengungkapkan secara resmi keputusannya itu pada 30 April mendatang, dan media kerap mengkait-kaitkan dirinya dengan klub Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Namun, Iniesta, yang sepanjang kariernya hanya bermain untuk Barcelona dengan mencetak 56 gol dan membuat 141 assist dari 669 penampilan, menegaskan dirinya akan mengumumkan keputusannya itu di waktu yang tepat.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan," ujar Iniesta dikutip Sport setelah Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Valencia, Sabtu (14/4) malam WIB.

"Ketika saya harus mengatakan ini, saya akan mengatakannya. Pertama kepada klub, kemudian pelatih, kemudian kepada semua orang. Siapa pun bisa mengambil kata-kata itu dengan cara apa pun yang mereka inginkan."

"Saya memiliki cinta dan hormat dari fans dari sekarang dan selamanya. Tapi, itu bukan sesuatu yang akan mengubah pikiran saya. Mereka sudah memperhatikan saya bertahun-tahun. Ini adalah rumah saya, hari ini saya ingat dukungan yang mereka berikan sejak awal.' (fft/om)